Kerja Part Time yang BENER BENER MENGHASILKAN :)

mungkin sebagian orang sudah tau, minimal pernah dengerlah kata ‘oriflame’
dan dalam pikiranya langsung terbesit kata JUALAN, NYELES, PROMOSI, dsb
hmm pada belum tau kan kalo yang namanya ORIFLAME itu sakti banget???
ORIFLAME itu apa sih? MLM?
Sebenarnya MLM itu apa sih?
gini temen temen, MLM itu sebuah bisnis pemasaran atas suatu produk yang dilakukan melalui banyak tingkatan atau level, yang sering disebut dengan up-line (tingkat atas) dan down-line (tingkat bawah). Gampangnya sih, sistem pemasaran dan penjualan atas suatu produk dengan menggunakan sistem jaringan atau networking. Up-line diharuskan untuk mencari down-line sebanyak-banyaknya agar mendapatkan bonus yang berlipat.
yang menyemangati aku buat mencoba bergabung dengan bisnis ORIFLAME yang paling maju di kalangan para wanita Indonesia.Alasannya, makin berkembangnya naluri wirausaha saat ini membuat orang berlomba-lomba bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik. Kemudian budaya persahabatan dan networking di Indonesia memungkinkan bisnis ORILAME yang tumbuh dari jaringan dapat berkembang pesat. Faktor pendukung lain di tengah jumlah pengangguran di Indonesia yang semakin membengkak, bisnis ORIFLAME ini bisa menjadi solusi karena mampu menciptakan kesempatan kerja yang luas.Kenapa sih Oriflame?
Sebelum memilih MLM sebagai kendaraan menuju bebas finansial ada 4 hal yang menjadi keunggulan Oriflame yaitu:

1. PERUSAHAAN

Oriflame sudah berdiri sejak tahun 1967 dan saat ini sudah berada di lebih dari 60 negara di dunia.

Oriflame juga merupakan perusahaan kosmetik dengan sistem direct selling no.1 di dunia.

Bisnis ini masuk pertama kali di Indonesia tahun 1986 dan sampai saat ini sudah membuka cabang di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia yaitu : Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Balikpapan. Tapi bukan berarti hanya Anda yan dikota-kota itu saja yang bisa menjalankan bisnis ini. Distrubusi Oriflame menjangkau seluruh pelosok kota di seluruh Indonesia dan dukungan sistem ITnya juga memudahkan kamu.
Nah .. tentunya kalo kamu pengen bermitra maka kamu pasti akan memilih perusahaan dengan reputasi yang terbaik kan??? Bukan yang baru beberapa tahun saja khan??

atau yang sudah bertahun-tahun tapi progresnya gak kelihatan ..2. PRODUK

Produk Oriflame berkwalitas karena dibuat hampir 100% alami,pasarnya luas sebab produknya sangat beragam.

Oriflame memiliki produk yang beragam, bukan melulu kosmetik buat wanita lho, saat ini Oriflame sudah mempunyai beragam produk perawatan wajah dan tubuh juga bagi pria. Produknya bagi anak-anak dan bayi juga beragam.

Harga jualnya relatif terjangkau, apalagi untuk produk berkwalitas yang 100% import harganya menjadi cukup murah.

Merupakan Produk Repeat Order yang tinggi, sehingga membuat produknya menjadi sangat mudah dijual. Mengapa? Ya yang namanya produk perawatan tubuh dan wajah sehari-hari khan pasti habis dipakai. Jadi memiliki Turn Over yang sangat cepat dalam penjualan produknya.
Selain itu Oriflame mengeluarkan katalog yang dikemas menarik setiap bulannya.Harga katalognya juga sangat murah. 20 katalog hanya Rp. 37.900,-Katalog yang sangat cantik ini memudahkan kamu jadi ga perlu capek2 ngoceh menjual. Katalognya sudah bekerja untuk kamu.

3. PLAN(Sistem)

Sistem bisnis Oriflame unik karena menggabungkan sistem Direct Selling dan Networking Marketing. Sistemnya juga sangat fair dan mudah di duplikasi [mengenai sistem ini nanti dijelaskan terpisah ya]
Di bisnis ini kamu gak usah khawatir kalo bergabung dan aktif maka kamu akan menguntungkan sponsor mu. Gak sama sekali. Di bisnis Oriflame, sponsor baru berhak atas bonus jaringan downlinenya bila dia mempunyai selisih level dan sistem poin Oriflame juga ulang dari nol lagi setiap bulannya, tidak diakumulasi. Inilah fairnya sistem ini, downline yang lebih fokus dan bekerja keras bisa melampaui sponsor/uplinenya dan sponsor/upline juga didorong untuk bekerja, gak cuma ongkang-ongkang aja habis merekrut.

4. PEOPLE (ORGANISASI)

Oriflame menyediakan dukungan bagi semua consultant independetnya, mulai dari training tentang sistem sampai beauty class. Disamping itu upline / sponsor mu juga pasti mendukung. Terlebih lagi bila bergabung di jaringan ku (hehe pamer dikit),Dipelatihan bakal diajain tentang support system langsung dari director-director penuh semangat dan komitmen. *ceileh*

Itulah yang ngebuat aku yakin untuk bergabung di ORIFLAME,buat yang menolak join di ORIFLAME itu hak seseorang.Jelas Banget kemudahan dan sangat mempunyai prospek yang cerah untuk kita semua dalam berbisnis.

yuhuuu setelah panjang lebar gini ngejelasinya ada yang mau bertanya??
lingling buka sesi tanya jawab tanpa batasan ..
haha
kalo aku lagi ga online bisa SMS langsung ke
081936466422 or invite pin BB Pin:295CB9F8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s