LUAR BIASA !!!!

hello apa kabar?????
LUAR BIASA !!!!
asik yah kalo kita ketemuan ama temen-temen
apalagi teman lama…
wuih pasti pengen donk denger kabarnya mereka kayak gimana
klo sukses pengen juga donk buat ikut sukses…
hmm pernah gak denger teman atau siapa aja orang yg kamu kenal bilang gini :
Gimana kabarnya nih???
Jwb: hmm… biasa, gini gini ajaaaa….. *mukadatar*
atau
Jwb: kabarku baik ni, yah byasa aja ..
ada ga sih temen kamu yang bilang gitu??
atau kamunya ni yang jawabnya kayak gitu?? haha hayoo..
knp yaaa???
apa mereka lagi susah atau emang dari sononya uda datar aja??
Kalau kamu merasa hidupmu “DATAR-DATAR AJA”
Begini-Bagini ajah atau kalo di visualisasikan itu kayak GARIS HORISONTAL yang DATAR BANGET!!!
Maka Kamu SALAH!!
Gak ada yg Begini-begini ajah atau biasa-biasa aja dalam hidup ini..
yang ada tu cuma 2 kemungkinan:
Kamu bergerak naik..
atau
Kamu bergerak turun..
cuma 2 itu sajah..
kalau kamu merasa gitu-gitu aja berarti kamu nyalahin keadaan sekarang karena ketidakmampuan kamu untuk memenuhi keharusan
dengan kata lain..
Kamu dalam keadaan terpuruk atau menurun..
Keadaan begini-begini ajah itu kamu ungkapkan karena ingin merasa keadaan “wajar” dan membenarkan keadaan itu n melimpahkan ama orang lain atau linkungan sekitar atas apa yg terjadi.
>> kalo gajimu setiap bulan yg hanya naik 10% setahun sekali ditambah inflasi 10% tiap tahun .dan tidak bisa memuhi kewajibanmu (keharusan membayar sekolah di sekolah terbaik,keharusan mempunyai rumah yg layak,keharusan menabung,keharusan punya investasi) maka kamu dalam keadaan menurun..
dan kamu memaksa-kan untuk mengatakan bahwa keadaanmu BEGINI-BEGINI saja untuk membuat senang dirimu sendiri
Untuk mengubah keadaan itu maka KAMU yg pertama HARUS BERUBAH
mulai dari DIRIMU SENDIRI
lebih disiplin…
lebih banyak membaca info yg membangun
dan jika perlu kamu harus ganti lingkungan mu..
karena lingkungan yg negatif akan membawa dirimu ke arah negatif juga
Mulai dari sekarang
Mulai berfikir:
Tujuan hidupmu sendiri
Set Target/GOAL
Dengan details tentukan KAPAN mau meraih Impian mu..
dan Lakukan hal yg EXPANSIVE n Luar biasa agar RESULTNYA luar biasa dan KAMU JADI ORANG YG LUARR BIASA !!!!
Kalau masih bingung yuk langsung ketemu buat belajar menjadi luar biasa🙂
contact person 081936466422
pin by request
email : linglingimudh@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s